Pemkab Pati Beri Bantuan Kesejahteraan, Begini Tanggapan Dewan

Pati, Infoseputarpati.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati memberikan Bantuan Kesejahteraan (Bankes) guru TPQ, Sekolah Minggu, Madrasah Diniyah (Madin) serta pengelola Pondok Pesantren Se-Kabupaten Pati pada hari Senin (10/4/2023).

Penyerahan bantuan dilaksanakan di dua tempat eks kawedanan, yaitu eks kawedanan Jakenan dilaksanakan di masjid Al Istiqomah Desa Tegalwero Kecamatan Pucakwangi. Untuk eks Kawedanan Juwana penyerahan dilaksanakan di masjid besar Al Mukarrohmah Juwana.

Menanggapi hal tersebut, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah memberikan apresiasi dan dukungan kepada Pemkab Pati yang telah memberikan bantuan tersebut.

“Kami berikan apresiasi dan dukungan kepada Pemkab Pati yang telah memberikan bantuan kesejahteraan kepada guru TPQ, Sekolah Minggu, Madin serta pengelola Pondok Pesantren se-Kabupaten Pati,” ucapnya.

Lebih lanjut, Muntamah berharap bantuan yang diterima bisa dimanfaatkan dengan baik. Apalagi ini mendekati hari lebaran, sehingga bisa untuk membeli kebutuhan untuk lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *