Lakoni Laga Perdana di Liga 2, Persipa Pati akan Tetap Main Ngeyel

Pati, infoseputarpati.com – Jelang laga melawan Nusantara United pada Selasa (30/8/2022), di Stadion Moch Soebroto Magelang, Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) optimis dapatkan poin penuh dan tetap bermain ngeyel.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Asisten Pelatih, Mukhlis Ohoirat dalam konferensi pers Pre-Match Press Conference siang ini di Hotel Trio Frontone, Magelang (29/8/2022).

Ia juga mengatakan walaupun main di kandang lawan, tim berjuluk Laskar Saridin tersebut tidak gentar sedikitpun dalam mengarungi pertandingan esok hari.

“Dari Persipa Pati ini merupakan pertandingan pertama kami di Liga 2, tetapi bukan berarti kami bermain hanya untuk menikmati pertandingan akan tetapi kami ingin fight, ingin mendapatkan hasil bagus di Magelang ini,” ucap Mukhlis.

Dalam pertandingan perdana ini, Persipa Pati akan mengarungi banyak tantangan, salah satunya tanpa suporter Patifosi yang memenuhi tribun stadion. Hal itu demi mengantisipasi merebaknya Covid-19.

“Suporter memang penyemangat kami, tapi buat kami Persipa sudah terbiasa tanpa penonton karena hampir 20 pertandingan semua pertandingan tanpa penonton,” jelasnya.

Untuk meraih kemenangan, lanjutnya, Persipa harus semakin kuat dan semangat, mengingat Stadion Moch Soebroto mempunyai ikatan sendiri bagi Persipa. Pasalnya di stadion tersebutlah Persipa mengangkat titel juara Liga 3 Jawa Tengah musim lalu.

“Di stadion ini kita punya sejarah  bagus di sini dapat membawa kemenangan dengan skor 5-0 juga di sini. Jadi kita main enjoy saja,” tuturnya.

Untuk strategi sendiri di tim Persipa akan mewaspadai semua lini Nusantara United karena menurut Mukhlis gol bisa datang dari arah manapun.

“Kami belum pernah berhadapan secara resmi, informasi dan taktik sedikit sudah kami kantongi, dan itu menjadi catatan penting untuk menghadapi Nusantara United,” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *