Kades Panjunan Teguhkan Diri Maju dalam Pileg Pati 2024

Pati, infoseputarpati.com – Danu Ikhsan, sosok Kepala Desa (Kades) Panjunan ini memantapkan diri untuk naik dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Dirinya bersedia bertarung di kontestasi politik dalam memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Danu akan maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024 mendatang melalui Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Pati.

Dirinya mengaku siap meninggalkan kursi yang didudukinya sebagai Kades Panjunan demi mengejar kursi parlemen. Dirinya akan melepas jabatan Kades Panjunan pada Mei atau Juni 2023.

“Tetep lanjut. Kalau tidak bulan Mei ya Juni tahun 2023 saya mengundurkan diri sebagai kepala desa,” ucap Danu saat ditemui langsung di Kantor Desa Panjunan, Sabtu (27/8/2022).

Keteguhan hati Danu untuk maju dalam pileg didasari oleh semangat juang yang diwariskan almarhum sang ayah. Diketahui, Danu adalah putra dari salah satu anggota DPRD Kabupaten Pati yakni almarhum Noto Subiyanto.

“Saya maju tahun 2024 nanti supaya suara dari almarhum bapak saya dulu tidak hilang, kalau kelamaan nanti lupa. Ya ibarat meneruskan perjuangan bapak, ” jelasnya.

Danu akan maju dalam Pileg 2024 di daerah pemilihan (dapil) I yaitu meliputi Kecamatan Pati, Kecamatan Margorejo, Kecamatan Tlogowungu, dan Kecamatan Gembong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *