Sebelum Kantor DPRD, Kantor Satpol PP Pati Juga Dimaling Pelaku yang Sama

Pati, infoseputarpati.com – Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati, juga tak luput disatroni kawanan maling. Berkas-berkas penting selama 4 tahun yang tersimpan kini tak bersisa di kantor tersebut.

Menurut pemaparan dari Kepala Satpol PP Kabupaten Pati Sugiyono, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 19 Agustus 2022 malam.

“Kejadiannya itu tanggal 19 Agustus malam mas, ada sekitar 5 orang datang di kantor kami, dan mengaku sudah izin sama saya dan ketua DPRD Pati sama penjaga di sana. Tanpa konfirmasi ke kami akhirnya penjaga membukakan saja pintunya,” ucap Sugiyono saat dikonfirmasi infoseputarpati.com melalui sambungan telepon, Jumat (26/8/2022).

Adapun berkas yang hilang tersebut menurut pengakuan Sugiyono adalah berkas penting seperti Surat Pertanggungjawaban (SPJ) tahun 2018, 2019, 2020, dan 2021.

Setelah kejadian tersebut, dirinya mengaku tak langsung melaporkan di Kepolisian, akan tetapi dilakukan identifikasi terlebih dahulu oleh pihak Satpol PP melalui saksi dan CCTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *