Qodrat Jadi Debut Vino G Bastian di Film Horor

Suryamedia.id – Aktor Vino G Bastian debut main di film horor dalam film Qodrat. Ia beradu akting bersama sang istri, Marsha Timothy.

Trailer film yang diunggah dalam Instagram milik Vino pada Selasa (23/8), menunjukkan bayangan seseorang yang tengah duduk di sebuah kasur. Video diiringi dengan suara lantunan ayat Al-Qur’an yang terdengar di sepanjang kamera bergerak.

Lalu tampak juga seseorang yang terbaring berteriak dan tangannya juga bergerak ingin meraih sesuatu di udara. Adegan tersebut merupakan gambaran saat meruqyah.

“Anugerah yang dimiliki Ustadz Qodrat adalah kemampuan meruqyah orang-orang yang kerasukan,” tulis Vino G Bastian dalam keterangan unggahannya.

Ternyata, itu adalah adegan di mana sang tokoh yang diperankan Vino tengah meruqyah anaknya sendiri.

“Hingga akhirnya ujian tiba, ia harus meruqyah Alif, anaknya sendiri yang baru berusia sepuluh tahun,” lanjutnya.

Film Qodrat ini tak hanya ada Vino G. Bastian dan sang istri, namun juga ada pemeran lain yaitu Maudy Efrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, dan masih banyak lagi.

Sebelumnya pada akhir Juli 2022, film Qodrat sudah mengumumkan posternya untuk pertama kali. Film ini merupakan garapan Magma Entertainment dan Rapi Film dengan sutradara filmnya Charles Gozali.

Vino G Bastian sendiri memiliki banyak proyek yang dibintangi dan film Qodrat ini adalah salah satu dari serangkaian proyek yang akan rilis mendatang.

Sebagai informasi, Vino juga telah tampil di film Baby Blues yang rilis pada Maret lalu di layanan streaming. Untuk yang akan datang, ada film Miracle in Cell No 7 yang akan rilis segera.

Lalu ada juga film mengenai sebuah biopik soal Buya Hamka yang juga dibintangi Buya Hamka yang banyak dinantikan penonton. (*) – #filmqodrat #VinoGBastian #Entertainment