Sebelum Purna Tugas, Ini Pesan Haryanto

Pati, infoseputarpati.com – Sebelum purna tugas, Bupati Pati Haryanto hari ini Senin (22/8/2022) meresmikan jalan rabat beton yang berada di Desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati.

Peresmian kali ini sebagai tugasnya yang terakhir setelah menjabat sebagai Bupati Pati selama 10 tahun atau dua periode yang harus berakhir pada hari ini.

Kala meresmikan bangunan tersebut, dirinya sangat bangga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Pati sebelum melepas jabatannya.

“Saya sangat bangga pada hari ini bisa duduk bersama dengan kalian (warga) untuk meresmikan jalan di Desa Tambahmulyo,” ucapnya.

Dalam peresmian tersebut dihadiri langsung oleh Dandim Pati, Danramil Jakenan, Camat Jakenan, Kapolsek Jakenan, dan seluruh kepala desa (kades) se-Kecamatan Jakenan beserta sekretarisnya.

Bupati menjelaskan bahwa pembangunan jalan di Desa Tambahmulyo adalah program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bersinergi dengan pemerintah daerah (pemda) untuk mempercepat pembangunan yang ada di desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *