Mertua Meninggal, Arumi Bachsin Unggah Tulisan Menyentuh

Suryamedia.id – Arumi Bachsin tengah berduka atas meninggalnya Achmad Hermanto Dardak yang merupakan mertuanya pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Achmad Hermanto Dardak diketahui meninggal dunia karena sebuah insiden kecelakaan di jalan tol yang menimpanya.

Arumi Bachsin pun mengunggah sebuah foto Almarhum Hermanto Dardak dalam media sosialnya. Yang membuat setiap orang tersentuh, dalam keterangan unggahan tersebut, Arumi Bachsin menuliskan sebuah pesan mengharukan.

“Laki-laki hebat, ayah, suami, dan seorang teman, Achmad Hermanto Dardak,” tulis Arumi Bachsin di Instagram Story, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Arumi Bachsin juga memohon doa kepada publik agar mertuanya tersebut bisa mendapatkan tempat yang baik di sisi-Nya.

“Mohon doa terbaik untuk ayahanda kami, agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Amin YRA,” tulis Arumi.

Achmad Hermanto Dardak yang merupakan Ayah Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak diketahhui meninggal dunia karena kecelakaan di tol pada Sabtu, 20 Agustus 2022.

Kombes Iqbal Alqudusy selaku Kabid Humas Polda Jawa Tengah mengonfirmasi adanya kecelakaan tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi di KM 341+400 ruas Tol Pemalang-Batang.

“Terjadi kecelakaan 33K tabrak belakang di KM 341+400 B terjadi pada pagi hari saat cuaca cerah dengan kondisi arus lalu lintas landai alinyemen menikung kanan dan mendatar,” kata Iqbal Alqudusy, Sabtu, 20 Agustus 2022 dilansir dari CNN Indonesia.

Kecelakaan terjadi akibat supir yang mengantuk. Hermanto Dardak dan Angga Saputra yang saat itu menggunakan mobil Innova bertabrakan dengan bagian belakang truk yang dikendarai Siswoyo.

“Sesampainya di TKP pengemudi KR Innova mengalami mengantuk sehingga menabrak bagian belakang KR Truk Hino yang berada di depannya,” kata Iqbal Alqudusy dalam keterangan resmi, Sabtu (20/8).

Mobil Innova yang melaju dengan kecepatan 100 Km per jam itu pun kemudian menabrak truk yang ada di depannya. Karena kecelakaan tersebut, mobil yang ditumpangi Hermanto Dardak pun mengalami kerusakan berat pada bagian depan dan juga samping kiri. (*) – #AchmadHermantoDardak #ArumiBachsin #Entertainment