Mike Tyson Ungkap Ketakutan Terbesarnya

Suryamedia.id – Beberapa waktu lalu viral di media sosial Mike Tyson yang menggunakan kursi roda dan membawa tongkat ketika ia tiba di bandara Internasional Miami, Amerika Serikat pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Usai itu, Mike Tyson menagtakan siap bertemu dengan Tuhan dan ia juga mengungkap mengenai ketakutan terbesarnya.

Berdasarkan dari Essentially Sports, Mike Tyson membeberkan ketakutan terbesarnya saat ini adalah berkaitan dengan anak-anaknya. Ia tidak menginginkan anaknya menderita sakit. Namun Tyson merasa tidak takut untuk segera bertemu dengan Tuhan.

“Ketakutan terbesar saya? Saya tidak mau anak-anak saya menderita sakit,” kata Tyson.

Ia juga mengatakan ingin anak-anaknya memiliki kehidupan seperti dirinya dan melihat dunia sebagaimana yang ia lihat.

“Saya ingin mereka memiliki hidup seperti yang saya punya, melihat dunia seperti yang saya lihat. Saya juga siap bertemu dengan Tuhan, itu pasti,” lanjut mantan petinju itu.

Sebenarnya, kekhawatiran perihal kondisi kesehatan Mike Tyson sudah ada sejak bulan lalu. Di mana, Mike yang lahir pada 30 Juni 1966 itu terlihat berjalan menggunakan tongkat di New York.

Pria yang menjalani bisnis ganja itu kemudian mengaku ajalnya sudah dekat. Ia merasa demikian saat menyaksikan wajahnya memiliki bintik-bintik kecil.

“Kita tentu akan meninggal suatu hari nanti. Ketika saya bercermin, saya melihat ada bintik-bintik kecil di wajah saya. Saya berkata, ‘Wow. Itu berarti tanggal kedaluwarsa saya sudah dekat, sangat dekat’,” ujar Tyson dalam Podcast miliknya.

Sebagai informasi, Mike Tyson merupakan petinju profesional kelahiran New York dan mantan juara kelas berat. Ia mempunyai julukan sebagai Si Leher Beton karena menggabungkan tiga sabuk juara dunia IBF, WBC, dan WBA. (*) – #MikeTyson #Entertainment