RUN BTS Musim Baru Akan Tayang Malam Ini

Suryamedia.id – Reality show RUN BTS hadir dengan musim baru. Tayangan reality show ini bisa ditonton pada Selasa, 16 Agustus 2022 nanti malam.

Episode pertama musim keempat RUN BTS berjudul Telepathy dengan mengambil tema one body, one soul.

Bagi Anda penggemar BTS, ARMY tak perlu khawatir ketinggalan tayangan terbaru ini. Karena episode terbaru akan ditayangkan di tiga platform yaitu Weverse, VLive, dan juga Youtube.

Penayangan di Weverse dan Vlive akan dilakukan pada pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Sedangkan di Youtube akan tayang di channel BANGTANTV pada pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan teaser yang dirilis, lagu pembuka dari RUN BTS adalah “RUN BTS” yang ada dalam album antologi PROOF.

RUN BTS episode 1 sendiri dulu ditayangkan pada 1 Agustus 2015. RUN BTS merupakan salah satu variety show yang disukai oleh para penggemar karena mereka bisa menyaksikan para member BTS yang melakukan berbagai permainan atau berpartisipasi dalam berbagai kegiatan.

Sejak musim pertama, mereka pernah melakukan berbagai permainan seperti bermain peran, belajar memasak, membuat kimci, membuat keramik, hingga merangkai bunga.

Setiap episode yang dirilis selalu berhasil mengundang tawa dan selalu seru untuk ditonton karena tingkah laku para personel BTS yang kocak.

Permainan menjadi seru ketika mereka harus melakukan hukuman bermacam-macam, seperti disuruh memakai pakaian norak atau topi lucu di tempat umum misalnya di bandara.

Hukuman yang ikonik yang pernah dilakukan oleh para anggota BTS adalah saat member yang kalah harus melakukan hiking ke gunung di pagi hari yang dingin. Meski begitu, member lain tidak segan menunjukkan perhatiannya dengan memasakkan bekal untuk member yang menjalani hukuman tersebut. (*) – #RUNBTS #Entertainment