Jadi Korban Kecelakaan di Ngemplak Lor, Kondisi Tangan Pemuda Ini Diamputasi

Pati, infoseputarpati.com – Seorang wanita bernama Rani mengaku histeris saat adik lelaki kesayangannya bernama Rendy Tabah Setio Budi (19) mengalami kecelakaan di Jalan Pati-Tayu, tepatnya di Desa Ngemplak Lor Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, pada Minggu (14/8/2022) pukul 17.30 WIB.

Diketahui, kondisi Rendy luka parah, dirinya mengalami patah pada tangan kiri dan lecet pada kaki. Saat ini tangannya diamputasi total.

“Adik saya Rendy saat ini sedang berjuang untuk kesembuhannya. Semoga adik saya lekas sembuh dan kuat menghadapi semua ini,” ucap Rani dengan isak tangis saat dihubungi awak media, Senin (15/8/2022).

Ia menjelaskan, setelah terjadinya tragedi naas tersebut adiknya dibawa ke RSI Ngemplak. Kemudian malam itu juga adiknya dirujuk dan dilarikan ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk menjalani amputasi.

“Dari RSI Ngemplak, lalu dibawa ke Solo, untuk menjalani operasi amputasi tangan kirinya. Mohon doanya dari kalian semua semoga adik saya cepat sembuh, ” kata dia.

Saat ini keluarga korban sangat membutuhkan uluran tangan dermawan dari masyarakat. Ia menambahkan, bila ada yang berkenan untuk mendonasikan dana untuk pengobatan Rendy, pihak keluarga sangat berterima kasih atas kebaikan tersebut.

“Sedikit bantuan bantuan saudara sangat berharga bagi kami, sekecil apapun bantuan dari saudara saya, sangat berterima kasih. Bantuan bisa langsung dikirim melalui rekening 5952-01-027072-53-9 atas nama Aida Nor Fatmawati, ” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolsek Margoyoso Iptu Imam Basuki menjelaskan jika mobil travel berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan. Searah di depannya, berjalan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *