PGN Makoda Pati dan PMI Bersinergi Gelar Donor Darah

Pati, infoseputarpati.com – Patriot Garuda Nusantara (PGN) Markas Komando (Makoda) Pati, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pati, menggelar agenda donor darah yang bertajuk “Setetes Darahku Untuk Indonesia”.

Acara yang digelar sejak pukul 08.00 WIB di area Pendopo Desa Sarirejo (Pendopo Kemiri), pada hari Sabtu (13/8/2022) tersebut, disambut antusias oleh masyarakat sekitar. Hal itu dibuktikan dengan warga yang mengikuti agenda donor darah tersebut.

Supriyanto selaku Ketua PGN Makoda Pati mengatakan, bahwa kegiatan yang mulia ini bertujuan untuk membangkitkan rasa kemanusiaan dan kepedulian untuk sesama.

Dengan terselenggarakannya acara Donor Darah pada hari ini, dirinya berharap semua yang sudah mendonorkan darahnya bisa berpartisipasi lagi dalam kegiatan berikutnya, sesuai siklus saat hari mendonorkan darahnya.

“Setelah kegiatan ini semoga para relawan berkenan kembali mendonorkan darahnya dalam agenda yang berikutnya, karena setetes darah anda dapat menyelamatkan jiwa seseorang,” ucap Supriyanto, Sabtu (13/8/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *