Diduga Hindari Sepeda Motor, Mobil Elf Terbalik dan Tiga Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Pati, infoseputarpati.com – Diduga berusaha menghindari sepeda motor, mobil travel Elf bernomor polisi S-7060-J terbalik dan terseret di badan jalan sebelah barat sejauh lebih kurang 15 meter. Sebanyak tiga orang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Kejadian kecelakaan lalu-lintas terjadi pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 sekitar pukul 17.30 WIB, berlokasi di jalan umum Pati-Tayu, tepatnya di Desa Ngemplak Lor Kecamatan Margoyoso.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Margoyoso, Iptu Imam Basuki mengatakan bahwa mobil travel Elf berjalan dari arah utara menuju kearah selatan. Searah didepannya, berjalan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

“Sesampainya di tempat kejadian, mobil travel Elf bernomor polisi S-7060-J berusaha mendahului sepeda motor. Sepeda motor yang didahului berjalan oleng ke kanan. Karena jarak terlalu dekat dengan sepeda motor, kemudian mobil travel Elf bernomor polisi S-7060-J berusaha menghindar kekanan hingga terbalik dan terseret di badan jalan sebelah barat sejauh lebih kurang 15 meter,” ucapnya saat dikonfirmasi oleh infoseputarpati.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *