Rumah Aspirasi Endro Center Bagikan 100 Paket Sembako di Desa Sugihrejo Gabus

Pati, infoseputarpati.com – Dalam kepeduliannya di masa pemulihan pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Pati, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Tengah, Endro Dwi Cahyono bersama Rumah Aspirasi Endro Center membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sugihrejo, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati pada hari ini, Jumat (5/8/2022).

Menurut Suhartono selaku Ketua Tim Rumah Aspirasi Endro Center, bantuan tersebut memang dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu, janda dan lansia yang masih memerlukan uluran tangan dermawan demi pemulihan pasca pandemi.

“Sasarannya memang adalah masyarakat miskin, kaum dhuafa, lansia dan janda. Karena ini kan masih pemulihan masa pandemi, ” ucap Suhartono saat diwawancarai infoseputarpati.com di lokasi.

Dengan disalurkannya 100 paket sembako berupa beras itu, dirinya berharap bisa meringankan beban mereka dan terus bangkit dari keterpurukan.

“Kami berharap, semoga bantuan tersebut bisa membantu masyarakat untuk bangkit dari keterpurukan di masa pandemi kemarin,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *