Kejurkab Bola Basket se-Kabupaten Pati Resmi Dibuka

Pati, infoseputarpati.com – Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Bola Basket tingkat kategori usia 11 hingga 17 tahun se-Kabupaten Pati akhirnya resmi dibuka pada Rabu, (3/8/2022) sore.

Kegiatan lomba yang berlangsung selama satu pekan yakni mulai tanggal 3 hingga 10 Agustus 2022 tersebut, dibuka langsung oleh Wakil Bupati, Saiful Arifin (Safin).

Dalam sesi sambutannya, Safin berpesan agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan yang akan dijalankan.

Pihaknya berharap juga kepada suporter dari masing-masing tim, untuk tetap menjaga kondusifitas dalam memberikan dukungan. Sehingga tercipta sebuah laga dan suporter yang berkualitas.

“Dengan ini kami sampaikan kepada adik-adik sekalian, baik bagi peserta selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas dalam bermain. Begitu juga bagi adik-adik suporter tetap jaga keamanan dan agar tetap kondusif. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertanding,” katanya saat menyampaikan sambutan.

Kegiatan pembukaan tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinporapar) Kabupaten Pati, Rekso Suhartono yang didampingi langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Kardi serta beberapa pejabat fungsional di lingkungan Dinporapar.

Selain itu, juga turut hadir Kapolres Pati, AKBP Cristian Tobing dan anggota DPRD Kabupaten Pati, Siti Asiyah bersama dengan Sri Wahyuningati.

Melalui Kepala Bidang (Kabid) Olahraga, Kardi mengatakan bahwa dalam perayaan kegiatan tersebut setidaknya diikuti sebanyak 467 peserta yang bertindak sebagai atlet dari masing-masing perwakilan sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *