Demi Nasionalisme, Ketua DPRD Pati Perintahkan Agenda Kunker di Bulan Agustus Ditunda

Pati, infoseputarpati.com – Adanya agenda Kunjungan Kerja (Kunker), yang akan dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati pada bulan Agustus tahun 2022 ini. Ali Badrudin selaku Ketua DPRD Pati meminta agar agenda Kunker tersebut ditunda.

Pasalnya, Ali menjelaskan, bulan Agustus akan penuh dengan kegiatan yang bernuansa nasionalisme, dari memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 yang jatuh di tanggal 17 Agustus 2022, hingga memperingati hari jadi Kota Pati ke-699 yang akan digelar pada tanggal 7 Agustus 2022.

Jika memaksakan Kunker di bulan Agustus, apalagi tepat di tanggal 17 Agustus, dirinya dapat memastikan, kalau banyak anggota DPRD Pati yang tidak hadir dalam upacara memperingati HUT RI ke-77. Walaupun para anggota yang lain memastikan akan berangkat Kunker setelah menghadiri upacara tersebut.

” Jika Upacara jika anggota DPRD Pati atau Konco-konco ora teko, beban itu ada di saya selaku pimpinan, saya sepakat pada tanggal 17 Agustus agenda DPRD Pati di Free kan dan dikosongkan, untuk menyambut HUT RI ke-77, ” ucap Ali Badrudin saat meng instruksikan anggotanya di ruang Banggar DPRD Pati, Senin (1/8/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *