Ajang Motor Trail Adventure Berlangsung Meriah, Pemdes Sokokulon: Trabas Itu Berskala Nasional

Pati, infoseputarpati.com – Ajang motor trail adventure yang digelar pada tanggal 25 hingga 26 Juni Tahun 2022 di Desa Sokokulon, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati berlangsung sangat meriah.

Ajang ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, untuk Bakti Sosial (Baksos GT-2) pembangunan masjid Jami Baitussalam Sokokulon dan santunan anak yatim.

Menurut pengakuan Jamian selaku Kepala Desa (Kades) Sokokulon, acara tersebut memang dibuat semeriah mungkin dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76. Yang mana acara trabas itu sudah berskala Nasional.

“Memang acara tersebut dibuat semeriah mungkin, karena acara trabas itu berskala Nasional,” ucap Jamian saat ditemui langsung di lokasi event, Minggu (26/6/2022).

Ia juga mengungkapkan, dalam ajang bergengsi itu turut dimeriahkan dengan orkes dangdut ternama dari Jawa Timur, serta ada doorprize yang sangat banyak dengan hadiah utama adalah sepeda motor.

Kemudian ia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua panitia dan seluruh lapisan terkait, yang bekerjasama dalam menyukseskan acara Baksos pembangunan masjid Jami Baitussalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *