FKUB Ajak DPC PKS Pati Bertabayyun Atas Isu PKS Adalah Wahabi

Pati, infoseputarpati.com – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pati, KH. Ahmad Khoiron mengajak Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pati untuk segera bertabayyun atau mencari kebenaran, supaya PKS bisa dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan keagamaan.

“Mari DPC PKS Pati bersama-sama melakukan tabayyun, supaya jika nanti ada kegiatan-kegiatan keagamaan dan organisasi lainnya kami akan mengundang PKS,” ucap KH Ahmad Khoiron saat menjadi tamu diacara PKS di Pati belum lama ini.

Adapun alasan ketua FKUB tersebut mengajak PKS tabayyun, karena saat ini isu yang berhembus kencang di kalangan masyarakat khususnya di Kabupaten Pati bahwa PKS adalah sebagian dari Wahabi.

Ahmad Khoirun menyarankan agar PKS bisa memasang barisan dan mensosialisasikan apa yang disampaikan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), untuk menghapus paradigma masyarakat yang berkembang saat ini.

“Yang menjadi tugas berat Pak Salim (Ketua Majelis Syura PKS) adalah pengurus PKS di Pati perlu masang barisan mensosialisasikan apa yang disampaikan MUI. PKS umat Islam seperti yang lain, saya merasa senang sekali kalau PKS mengusir paradigma barunya, yang sering konflik di masyarakat, ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *