Komisi C DPRD Pati Nilai Program TMMD Tingkatkan Kesejahteraan bagi Warga Pati

Pati, Infoseputarpati.com – Upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2024 di wilayah Kabupaten Pati resmi ditutup oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, yang dipusatkan di Desa Sendangsoko Kecamatan Jakenan, Jumat (7/6/2024).

Penutupan TMMD ditandai dengan penyerahan peralatan kerja serta pemukulan gong sebagai pertanda bahwa pekerjaan telah selesai dengan sempurna, dilanjutkan penandatanganan naskah serah terima hasil TMMD dari Dandim 0718 Pati selaku Dansatgas kepada Pj Bupati Pati.

Menanggapi itu, Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Suyono merasa sangat puas dengan program TMMD sengkuyung tahap II tahun 2024.

Ia mengatakan, TMMD adalah program rutin yang dilakukan setiap tahun dengan tujuan untuk memberi manfaat pembangunan khususnya di wilayah pedesaan atau kelurahan.

DRPD Kabupaten Pati akan terus mendukung program ini secara penuh untuk mewujudkan pemerataan pembangunan bagi seluruh masyarakat Pati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *