Apresiasi Pembayaran Pajak Tercepat, BPKAD Pati Beri Hadiah

Pati, Infoseputarpati.com – Bentuk apresiasi kepada wajib pajak kategori pembayar tercepat jenis Pajak Bumi Bangunan Perkotaan dan Perdesaan (PBB-P2).  Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pati berikan hadiah.

Dalam kegiatan Gebyar Lunas PBB-P2 yang diselenggarakan di Pendopo Kantor Bupati Pati pada Kamis, (31/8/2023) tersebut para wajib pajak memperoleh hadiah berupa sepeda gunung, televisi, kulkas dan juga sertifikat penghargaan.

Para penerima yang merupakan masyarakat Kabupaten Pati, didatangkan langsung dari masing-masing kecamatan untuk menerima penghargaan secara simbolis oleh Pj Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro.

Dalam momen sambutannya, Henggar mengucapkan selamat dan sekaligus terima kasih kepada warga yang sudah sadar akan kewajiban dalam melakukan pembayaran pajak.

Ia mengungkapkan melalui pajak yang telah dibayarkan oleh masyarakat dirasa telah membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

“Pada hari ini akan ada banyak sekali hadiah yang akan diberikan, terima kasih tentunya atas apa yang telah dikumpulkan ini akan sangat membantu kami,” ucapnya.

Tak hanya pemberian hadiah bagi masyarakat pembayar pajak. Melalui kegiatan yang sama Pemkab Pati juga memberikan apresiasi bagi Pemerintah Kecamatan yang masyarakatnya telah dinyatakan lunas pajak hingga 100 persen.

Setidaknya baru terdapat 8 kecamatan yang dinyatakan telah mencapai lunas pajak 100 persen. Diantaranya yakni Kecamatan Tambakromo, Juwana, Margorejo, Gembong, Jaken, Batangan, Pucakwangi dan Kecamatan Winong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *