Baru Menjabat Sehari, Henggar Budi Anggoro Langsung Turun ke Lokasi Kebakaran

Pati, infoseputarpati.com – Henggar Budi Anggoro yang baru dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Pati pada tanggal 22 Agustus 2022 kemarin langsung menunjukan aksi heroik saat pertama kali melakukan tugasnya.

Pagi ini, Henggar langsung turun untuk sambangi korban kebakaran di Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati untuk menyalurkan bantuan kepada Aminah (85) yang rumahnya hangus tak tersisa dilalap si jago merah pada Rabu (24/8/2022) malam hari.

“Kita datang bersama Dinsos, BAZNAS, dan PMI untuk memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya terbakar,” ucap Henggar usai menyalurkan bantuan kepada Aminah, Kamis (25/8/2022).

“Dan bantuan ini untuk meringankan warga yang rumahnya terbakar tadi malam, dan semoga ini bisa bermanfaat dan membangun rumahnya kembali,” sambungnya.

Di sisi lain, menurut pemaparan Muhadi (65) kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 17.45 WIB yang menghanguskan rumah serta kandang sapi milik Aminah.

Kebakaran dipicu dari api pengasapan ternak sapi yang merembet dan langsung membakar kandang, hingga menghanguskan rumahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *