Rayakan Kemerdekaan, infoseputarpati.com Gelar Berbagai Lomba

Pati, infoseputarpati.com – Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-77, infoseputarpati.com gelar berbagai lomba.

Acara yang diselenggarakan di Lapangan Pusat RSS Sidokerto ini, Sabtu (20/8/22), diikuti oleh puluhan karyawan Mitrapost.

Suhartono, Direktur infoseputarpati.com mengatakan selain memperingati hari Kemerdekaan, kegiatan ini diharapkan mampu mempererat rasa kekeluargaan warga Mitrapost sekaligus memberi penyegaran karyawan di tengah beban tugas harian yang dikerjakan.

“Hari ini keluarga besar Mitrapsot.com menggelar perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI. Sebagai mempererat karyawan mitrapost agar lebih solid menghadapi persaingan yang ketat di tahun mendatang,” ujar Suhartono saat ditemui di sela acara.

Adapun berbagai lomba yang digelar diantaranya, memasukkan pensil  l, ‘nyunggi’ tampah, estafet sarung, joget balon berpasangan, joget balon, ular naga, serok uang, estafet Air .

Dijelaskan Hartono, lomba dipilih untuk kategori individu dan beregu dengan maksud agar sesama individu tercipta rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving.

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan ia juga menambah rasa kebersamaan dan menghilangkan gap dengan atasan.

Diakuinya lomba atau kegiatan ini akan rutin dilakukan untuk meminimalisir kejenuhan di sisi karyawan.

Setelah lomba kemerdekaan, dalam waktu dekat, Mitrapost juga akan melakukan gathering untuk pengejaran karyawan.

“Kita akan ada gathering di akhir Agustus atau di pertengahan Desember, kalau ga ke Bromo atau ke Dieng, ” Katanya.

Sementara Singgih Nugroho, peserta sekaligus staf Divisi Pemberitaan mengaku gembira mengikuti berbagai lomba. Terlebih dengan adanya lomba ini, menurutnya, dapat mengenal rekan kerja satu sama lain.

“Kita cukup fresh di hari Kemerdekaan ini, lebih kenal teman-teman. Saya paling suka lomba serok uang, ” ungkap Singgih. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Berita Pati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *