Masih Proses Disposisi Bupati, Paket Wisata Bentukan Dinporapar Pati Belum Bisa Dilaksanakan

Pati, infoseputarpati.com – Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, Ida Istiani mengungkapkan bahwa untuk progres penawaran paket wisata di Kabupaten Pati saat ini masih dalam proses menunggu disposisi dari Bupati Pati.

Ia mengungkapkan bahwa pihaknya telah membuatkan dokumen-dokumen yang berisi tentang jenis pariwisata, lokasi, dan pamflet publikasi penawaran untuk mengenalkan paket pariwisata tersebut.

“Kita sudah buatkan seperti ini lho mas, jadi kita buatkan dokumen kayak gini. Ini itu ada pamflet kemudian biaya, jenis pariwisata beserta travelnya nanti pakai apa juga. Ini paket yang dulu kita bentuk itu,” katanya saat ditemui di kantornya pada Senin, (1/8/2022) lalu.

Pihaknya mengaku bahwa dalam proses pembuatan penawaran paket wisata tersebut memang sempat mengalami kendala komunikasi dengan pihak ketiga.

Hal demikian yang menjadikan salah satu alasan, sehingga paket wisata tersebut bisa di launching ke publik hingga saat ia ditemui oleh tim infoseputarpati.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *