DINSOSP3AKB Pati Ajak Remaja Bijak dalam Bermedia Sosial

Pati, infoseputarpati.com – Penggunaan media sosial di era modernisasi merupakan suatu kewajaran dan justru kebutuhan bagi beberapa individu di masyarakat, bahkan bagi anak-anak dan remaja.

Penggunaan media sosial tersebut, tentunya juga memiliki dampak negatif apabila tidak digunakan dengan benar dan tepat.

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak & Keluarga Berencana (DINSOSP3AKB) Kabupaten Pati melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Nikmah Munfaat mengajak para remaja untuk bijak dalam bermedia sosial.

Dalam kegiatan sosialisasi yang telah ia selenggarakan dalam peringatan Hari Anak Nasional, pihaknya telah melibatkan Forum Anak Kabupaten Pati untuk turut serta menyebarluaskan informasi dan wawasan kepada remaja lainnya dalam penggunaan media sosial.

“Lalu soal penggunaan media sosial, yang juga ini menjadi perhatian kita bersama, seperti yang telah disampaikan oleh Psikolog bahwa media sosial juga dapat berpangaruh pada masa depan anak. Hari ini kita libatkan mereka, untuk bisa getok tular ke teman-temannya,” katanya saat diwawancarai oleh tim infoseputarpati.com pada Selasa, (26/7/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *