Lebih Dari 50 Anggota Personel Kepolisian Disiagakan Untuk Antisipasi Demo Capraga

Pati, infoseputarpati.com – Satuan Kepolisian Resor (Polres) Pati, menurunkan lebih dari 50 anggotanya untuk mengantisipasi adanya demo yang akan digelar oleh Calon Perangkat Desa Gagal (Capraga), dalam agenda Audiensi terkait Kecurangan Tes Perangkat Desa di sekitar Alun-Alun Simpang Lima Kabupaten Pati, pada hari ini, Rabu (20/7/2022).

Puluhan personel kepolisian yang dikumpulkan di Pendopo Kabupaten Pati melakukan pengarahan dan apel, guna mengantisipasi terjadinya demo yang dilakukan Capraga yang langsung dipimpin oleh Kompol Sugino.

Dalam pengarahannya, Kompol Sugino mengatakan kepada seluruh anggota yang hadir dalam apel tersebut supaya tetap waspada jika aksi demo tersebut jadi terlaksana.

“Saya harap kepada semua seluruh anggota yang hadir pada apel pagi ini, selalu waspada jika aksi demo ini akan terjadi, jangan sampai terjadi bentrokan sekecil apapun,” ucap Kompol Sugino saat mengomando personilnya, Rabu, (20/7/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *