Rumah Luluh Lantak Akibat Diterjang Banjir, Warga Bulumanis Kidul Ini Tetap Bersyukur Masih Selamat

Pati, infoseputarpati.com – Sukartini, nenek berusia 64 tahun harus merelakan rumah kesayangannya rusak parah karena banjir bandang yang menerjang Desa Bulumanis Kidul Kamis (14/7/2022) lalu.

Wanita yang sudah renta tersebut tetap bersyukur karena masih diberikan keselamatan, walaupun kini dirinya harus mengungsi di rumah kerabatnya di desa sebelah.

“Saya tetap bersyukur masih diberikan keselamatan, walaupun sekarang saya tinggal di rumah keluarga, karena rumah saya rusak parah akibat banjir,” ucap Sukartini saat ditemui langsung oleh infoseputarpati.com di lokasi pengungsian Desa Bulumanis Kidul belum lama ini.

Musibah banjir yang memporak-porandakan belasan rumah di Desa Bulumanis Kidul Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati beberapa waktu lalu masih memberi luka mendalam bagi beberapa korban yang rumahnya rata dengan tanah.

Kemudian, dirinya menceritakan singkat kejadian banjir bandang tersebut yang datang secara tiba-tiba dan menyapu rumahnya. Terjangan itu sempat membawa dirinya terbawa arus lantaran derasnya air. Untungnya ia langsung berpegangan dengan batang pohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *