Pasca Banjir, Pemkab Akan Fokus Perbaiki Tanggul di Tunjungrejo dan Bulumanis Kidul

Pati, infoseputarpati.com – Bupati Pati Haryanto meninjau langsung proses perbaikan tanggul sementara di dua desa yang terdampak cukup parah. Yakni di Desa Tunjungrejo dan Desa Bulumanis Kidul Kecamatan Margooyoso.

Bupati yang didampingi Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, menyebut bahwaPemerintah Daerah sudah berupaya cukup maksimal untuk menangani dampak banjir bandang yang terjadi pada beberapa hari lalu.

Bupati Haryanto yang juga turut didampingi Kapolres Pati, Wakapolres Pati, Kepala BPBD, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Pati tersebut sempat membantu menata karung yang berisi pasir, guna membuat tanggul darurat bersama warga setempat.

“Jadi sejak tanggal 14 kita semuanya bergerak. Dari Pemda, dari TNI, dari Polri dari relawan, BPBD bahkan dari tetangga daerah juga ikut berpartisipasi dalam rangka untuk menangani banjir bandang yang ada di Desa Bulumanis Kidul maupun Tunjungrejo ini,” katanya saat diwawancarai (18/7/2022).

Haryanto menegaskan, bahwa upaya-upaya pemerintah saat ini sudah secara maksimal dilaksanakan untuk membantu penanganan pasca banjir bandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *