Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Pati Santuni Tukang Becak

Pati, infoseputarpati.com – Dalam memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kamis (14/7/2022), Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati menggelar santunan kepada 20 tukang becak secara simbolis di depan kantor Kejari Pati.

Menurut Yogi Andiawan selaku Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubagbin) Kejari Pati, acara hari ini adalah termasuk rangkaian yang ditujukan untuk memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

Kegiatan tersebut juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia dengan cara simbolis. Sesuai instruksi yang diarahkan Kepala Kejaksaan Agung RI.

” Acara kali ini memang dilaksanakan secara serentak secara simbolis, karena bapak Jaksa Agung sendiri memimpin acara Baksos di Kejaksaan Agung hari ini, maka dari itu Kejari Pati secara simbolis membagikan beberapa sembako kepada tukang becak ataupun pasukan kuning, ” ucap Yogi saat diwawancarai seusai acara Baksos, Kamis (14/7/2022).

Kemudian dirinya juga menjelaskan, acara di Kejari Pati hanyalah sebagai simbolis, akan tetapi nanti pada hari Senin 18 Juli 2022, akan dilanjutkan dengan Baksos di panti asuhan, pesantren dan purnawirawan kejaksaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *