Persipa Pati akan Kurangi Porsi Pemainnya Dalam Liga Dua Musim Ini

Pati, infoseputarpati.com – Persatuan Sepak Bola Indonesia Pati (Persipa), akan mengurangi daftar pemain yang saat ini ada dalam tubuh tim berjuluk Laskar Saridin tersebut. Hal ini dikarenakan pemain yang dimiliki Persipa Pati sudah melebihi kapasitas.

Joni Kurnianto selaku Ketua Umum Persipa Pati mengatakan, jika saat ini sebanyak 33 hingga 35 pemain telah dimiliki Persipa Pati, padahal efisiensi dalam satu tim maksimal hanya butuh sekitar 28 hingga 30 pemain.

” Kami akan melakukan trial dan uji coba terus sebelum melakukan pengurangan personil Persipa, karena saat ini pemain yang masuk sekitar 30 hingga 35 orang, padahal efisiennya cuma 28 hingga 30, ” ucap Joni saat diwawancarai awak media tak lama ini.

Kemudian dari pengurangan yang akan dilakukan oleh manajemen Persipa tersebut, Joni berharap terciptanya tim yang solid antara tim, suporter, manajemen, official, dan pelatih serta pemerintah daerah yang ada.

Jika tim yang solid tersebut tercipta, tak ayal Joni memprediksikan bahwa Persipa akan tetap bertengger di Liga 2 Indonesia, dan bukan hanya menjadi musafir disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *