Salah Satu Jemaah Haji Asal Pati Meninggal Dunia di Tanah Suci

Pati, infoseputarpati.com – Sempat mencuatnya kabar jemaah haji asal Kabupaten Pati yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu di Arab Saudi dibenarkan oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pati.

Melalui Kepala Seksi (Kasi) Haji dan Umroh, Abdul Hamid mengungkapkan bahwasanya jemaah haji yang meninggal dunia tersebut bernama Subagi (59) warga asal Desa Bodeh Kecamatan Pucakwangi.

Diketahui bahwasanya jemaah haji tersebut, menderita penyakit Jantung yang sudah diderita korban jauh sebelum melakukan ibadah haji.

“Iya benar mas, jadi korban tersebut merupakan warga Desa Bodeh Kecamatan Pucakwangi, yang meninggal karena menderita penyakit jantung,” katanya saat dikonfirmasi oleh tim mitrapost.com

Lebih lanjut, ia menjelaskan sebelum meninggal dunia, saat sakit korban sempat dirawat di fasilitas kesehatan yang disediakan oleh pemerintah Arab Saudi untuk mendapatkan pertolongan medis.

Berdasarkan informasi yang diungkapkan pihak medis, bahwasanya sang korban menderita beberapa penyakit bawaan seperti Diabetes, Hipertensi dan penyempitan pembuluh arteri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *