Gegara Ban Meletus, Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Wedarijaksa Pati

Pati, Infoseputarpati.com – Dua mobil Avanza terlibat adu banteng dalam kecelakaan yang terjadi di Desa Ngulaan, Kecamatan Wedarijaksa, Pati pada Senin (8/7).

Laka lantas ini terjadi setelah salah satu mobil Avanza mengalami pecah ban hingga menabrak mobil lain.

Tampak kendaraan berat tengah mengevakuasi dua unit mobil yang terlibat kecelakaan. Anggota Unit Laka Satlantas Polresta Pati Bripka Siswoyo mengungkapkan bahwa dua kendaraan yang terlibat yaitu Toyota Avanza putih berpelat K 1929 HU dengan Avanza hitam berpelat K 1529 JG.

“Kami dari Unit Laka Lantas menyampaikan jadi laka (kecelakaan) pada hari Senin (8/7) pukul 16.00 WIB kecelakaan antara mobil Avanza putih dengan Avanza hitam,” kata Siswoyo.

Hal ini bermula ketika Avanza putih melaju dari arah Wedarijaksa menuju Pati Kota. Pada waktu yang bersamaan, Avanza hitam melaju dari arah sebaliknya.

Avanza putih yang mengalami putus ban lantas oleng ke kanan dan menabrak mobil Avanza hitam dari arah berlawanan.

“Avanza putih dari arah utara ke selatan, sedangkan Avanza hitam dari selatan, karena ban depan meletus Avanza putih oleng ke kanan dan terjadi kecelakaan,” terang Siswoyo.

Ia menyebut pengendara mobil kini masih didata oleh pihak kepolisian. Dua unit mobil kini juga telah diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polresta Pati.

“Untuk korban tidak ada. Kerugian karena ban Avanza putih meletus akhirnya adu banteng,” tutur dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *