Keterbukaan Informasi Pemerintahan Kudus kepada Masyarakat

Infoseputarpati.com – Pj Bupati Kudus, Bergas C mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kudus berkomitmen untuk terbuka dalam hal informasi public.

Diketahui sebelumnya Bergas menghadiri uji publik monitoring dan evaluasi keterbukaan informasi publik 2023 yang diselenggarakan Komisi Informasi Provinsi Jawa Tengah. Bertempat di Gedung Menara Universitas Semarang (USM), Rabu (6/12).

Ia pun memapaparkan materi dengan tema “Mewujudkan Kudus yang Terbuka, Inovatif, dan Responsif untuk Masyarakat Sejahtera” di depan para panelis.

Melalui kepemimpinannya, Bergas  membangun unit lidi (layanan inklusif disabilitas) sebagai bentuk perhatian kepada disabilitas di Kota Santri itu.

“Pembangunan unit lidi, yang menempatkan Kudus di peringkat 6 dari 35 kabupaten di Jawa Tengah, sebagai wujud pengabdian untuk penyandang disabilitas”, beber Bergas.

Dalam paparan tersebut juga ia menjelaskan sejumlah inovasi digitalisasi pada tahun 2023, termasuk Sip Parkir, Sikat CSIRT, Pro Investku, Janeta ASNKU, dan Sip Deni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *