Demokrat Merasa Dikhianati, Poster Anies Baswedan Bersanding dengan AHY di Pati Dirusak

Pati, Infoseputarpati.com – Poster Anies Baswedan yang bersanding dengan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di wilayah Pati dirusak oleh kader Demokrat.

Hal ini merupakan buntut kekecewaan atas putusan Partai Nasdem yang dianggap mengkhianati Koalisi Perubahan. Lantaran, Anies Baswedan lebih memilih bersanding dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

Pria yang biasa dipanggil Cak Imin ini bakal mendampingi Anies sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilu 2024 mendatang. Padahal, sebelumnya sudah memilih Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Cawapresnya.

Atas dasar itu, seluruh lapisan Partai Demokrat khususnya Kabupaten Pati kecewa dengan keputusan sepihak tersebut. Maka dari itu, mereka merusak baliho Anies Baswedan yang bersanding dengan Agus Harimurti Yudhoyono.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, Joni Kurnianto mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima surat dari Sekjen Partai Demokrat tentang kronologi kejadian dari awal hingga akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *