Sah! Henggar Budi Anggoro Duduki Kursi Pj Bupati Pati

Pati, infoseputarpati.com –  Henggar Budi Anggoro telah resmi dilantik sebagai Pj Bupati Pati masa bakti 2022-2024. Dirinya telah ditunjuk oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menggantikan Haryanto yang telah habis masa jabatannya sebagai Bupati Pati periode 2017-2022.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Tengah tersebut resmi dilantik pada malam ini, Senin (22/8/2022) pukul 19.00 WIB oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang didampingi oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam pengambilan sumpah jabatannya, Henggar Budi Anggoro mengucapkan bahwa akan memimpin dan memenuhi kewajibannya sebagai Pj Bupati Pati selama dua tahun ke depan.

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi tanggung jawab saya sebagai Penjabat Bupati Pati, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Dan menjalankan Undang-Undang dan seluruh peraturannya. Dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa, ” ucap Henggar Budi Anggoro, saat mengucapkan sumpah janji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *