Di Level U-14 Jadi Runner Up, SSB Sugihrejo Targetkan Juarai Turnamen Askab U-17

Pati, infoseputarpati.com – Turnamen Asosiasi Kabupaten (Askab) Pati untuk kelompok umur 12 tahun (U-12) dan 14 tahun (U-14) telah berakhir. Sekolah Sepak Bola (SSB) Sugihrejo, Gabus meraih juara kedua di level U-14.

Pada partai final yang mempertemukan antara SSB Soegondo dari Desa Bulumanis, Margoyoso melawan SSB Sugihrejo, Gabus berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan SSB Soegondo.

Pertandingan final sepakbola Turnamen Asosiasi Kabupaten (Askab) Pati untuk kelompok umur 14 tahun 2022 itu berlangsung di Stadion Joyokusumo Kabupaten Pati, mulai pukul 14.30 WIB, Minggu (24/7/2022).

Dalam pantauan, tim SSB Soegondo mampu mencetak gol di babak pertama. Kemudian, sukses menambah dua gol susulan untuk melengkapi kemenangannya.

Di sisi lain, SSB Sugihrejo meski kebobolan gol di babak awal, mereka masih mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit hingga mendekati akhir pertandingan.

Atas kekalahan yang dialami, Muhammad Joni Wibowo selaku Manajer SSB Sugihrejo mengaku legowo dengan hasil akhir pertandingan. Ia merasa bangga bisa melaju hingga babak final, terlebih bisa menang melawan SSB-SSB besar yang diunggulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *