Tanggul Sungai di Desa Tunjungrejo Jebol, Pemkab Pati Diminta Segera Menangani

Pati, infoseputarpati.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pati menyarankan supaya tanggul sungai yang berada di Desa Tunjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati segera ditangani dengan baik oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati.

Menurut Kepala BPBD Kabupaten Pati Martinus Budi Prasetya, langkah itu harus cepat dilakukan supaya masyarakat sekitar sungai tidak was-was ketika hujan turun dengan durasi yang cukup panjang, sehingga berpotensi tanggul akan jebol kembali.

” Saat ini tanggul di Desa Tanjungrejo yang jebol sudah diperbaiki oleh warga sekitar dengan menggunakan karung berisi pasir Mas, ” ucap Martinus saat dihubungi infoseputarpati.com, Senin (18/7/2022).

” Pemkab Pati juga harus sesegera mungkin mengatasi tanggul tersebut supaya warga di sana tidak merasa was-was ketika hujan kembali turun dengan durasi panjang, ” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari infoseputarpati.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol “Mengikuti”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *