Mahasiswi Demak Tewas di Samping Janinnya

Infoseputarpati.com – Mahasiswi yang berasal dari Demak tewas di dalam kamar kosnya. Ia adalah perempuan berinisial JA (24).

Korban merupakan mahasiswi di salah satu universitas di Jember. Adapaun kosnya beralamat di Jalan Sumatera, Tegal Boto, Sumbersari Kabupaten Jember.

Terkait kebenaran kabar ini, Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Abid Uais Al-Qarni Aziz mengkonfirmasi JA adalah mahasiswi Demak yang berkuliah di Jember.

“Dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB memang ada laporan penemuan mayat wanita di salah satu kos. Dan benar, setelah kami cek ke TKP, korban ditemukan meninggal dunia bersama dengan janin di dekatnya,” tutur Abid.

Abid menjelaskan JA ditemukan dalam posisi setengah telanjang. Saat itu kamar korban terkunci dari dalam.

“Kondisi korban saat ditemukan itu setengah tidak mengenakan pakaian (telanjang). Ketika ditemukan, kondisi kos dalam keadaan terkunci dari dalam dan itu kosnya sendiri. Nah untuk kondisi bayi itu sudah kelihatan bentuknya dan dalam kondisi yang utuh,” imbuh dia.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan terhadap penyebab tewasnya mahasiswi asal Demak ini.

Polisi juga telah keluarga dan teman-teman korban untuk dimintai keterangan.

“Kami masih mengumpulkan bukti-bukti, juga pendalaman terhadap saksi-saksi serta masyarakat di sekitar kos korban. Pada intinya ini masih dalam proses lidik dan belum 1 kali 24 jam. Nanti hasilnya akan kita sampaikan lebih lanjut,” ujar Abid.

Sementara itu, salah satu teman korban menjelaskan korban sempat menghubungi orang tuanya pada hari Sabtu. Setelah itu, korban tidak dapat dihubungi kembali.

“Korban ini menghubungi orang tuanya itu lewat chat WhatsApp. Setelah keluarganya (ibu korban) menghubungi balik, itu sudah tidak bisa,” kata teman korban, IF (24).

“Nah setelah dicek oleh bapak kos itu, korban memang ditemukan meninggal dunia. Baru setelahnya, pemilik kos itu langsung melapor ke Polres Jember mengenai penemuan jasad korban,” beber dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *